Summoners War Buka Pendaftaran Turnamen E-sports Global “SWC2021” dan Merilis Infografis Berisi 7 Rekor Luar Biasa!

    0
    Summoners War Buka Pendaftaran Turnamen E-sports Global “SWC2021” dan Merilis Infografis Berisi 7 Rekor Luar Biasa!
    • Com2uS membuka website official Summoners War esports pada tanggal 11 dan menerima pendaftaran dari pemain di seluruh dunia untuk SWC2021
    • Com2uS merilis 7 rekor selama 7 tahun untuk merayakan ulang tahun ke-7 layanan global Summoners War
    • Pendapatan harian rata-rata sebesar 1 milyar KRW (900k USD), 1 juta DAU, 127 juta download dan peringkat no. 1 di 90 negara Com2uS (CEO Jaejoon Song) telah membuka website official turnamen esports global “Summoners War World Arena Championship (SWC2021)” dan mulai menerima pendaftaran dari pemain di seluruh dunia pada tanggal 16.

    SWC yang diadakan untuk ke-5 kalinya pada tahun ini merupakan turnamen tingkat dunia dari game global populer Com2uS “Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War)”. Game ini berhasil memposisikan diri sebagai perwakilan esports global dengan terus memecahkan rekornya setiap tahun. Saat turnamen online pertama yang diadakan tahun lalu akibat COVID-19, turnamen ini mencatat jumlah view tertinggi yang pernah ada sebesar 1,3 juta view di live streaming terakhir Final Dunia.

    Pemain bisa mendaftar melalui website official Summoners War esports dari tanggal 16 – 28 Juni pukul 14.00 WIB. Dari semua pendaftar, peserta yang berpartisipasi akan ditentukan berdasarkan hasil World Arena Musim 16 dan 17. Pemain akan melalui babak penyisihan mulai pada akhir bulan Juli, 3 piala regional dan Final Dunia di bulan November.

    16 pemain akan dipilih dari Eropa dan Amerika, dan akan dibagi menjadi 2 grup untuk maju ke babak perempat final. Wilayah Asia Pasifik akan dibagi menjadi empat grup: Grup A (Korea), Grup B (Asia Tenggara/Oceania), Grup C (Asia Timur), dan Grup D (Jepang). 8 pemain akan dipilih dari tiap grup.

    Selain itu, Com2uS (CEO Jaejoon Song) merilis infografis yang berjudul “7 Keajaiban Summoners War” untuk merayakan ulang tahun ke-7 layanan global game populernya Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) pada tanggal 14.

    Summoners War memulai layanan globalnya pada Juni 2014 dan meraih popularitas yang begitu besar di seluruh dunia hingga saat ini. Game ini merupakan game mobile Korea yang pertama kali meraih 1 triliun KRW (895 juta USD) dalam satu game. Game ini juga berhasil mencatat penjualan harian rata-rata sebesar lebih dari 1 milyar KRW (900k USD) sejak perilisannya dan meraih peringkat 1 untuk kategori penjualan game pada app market di lebih dari 90 negara. Summoners War juga telah didownload sebanyak 127 juta kali dan 1 juta pemain telah bermain setiap hari selama 7 tahun.

    Com2uS telah mengembangkan universe yang ada dengan berbagai konten yang bervariasi agar Summoners War bisa lebih dinikmati di seluruh dunia, serta membangun universe Summoners War dengan kisah lebih dari 100 tahun. Dimulai dengan film animasi pendek “Summoners War: Friends & Rivals” yang diproduksi bersama Skybound Entertainment pada tahun 2019, seri komik “Summoners War: Legacy” yang diterbitkan pada bulan April tahun ini, serta game real-time strategy battle “Summoners War: Lost Centuria” yang dirilis setelah itu membuktikan nilai IP Summoners War sebagai konten budaya. Selain itu, webtoon dengan berbagai genre dan MMORPG “Summoners War: Chronicles” juga tengah dikembangkan dan diproduksi.

    Menurut Com2uS, “Berkat dukungan dan antusiasme yang terus diberikan pemain di seluruh dunia selama tujuh tahun, game ini dapat terus berjalan untuk waktu yang lama dan dikembangkan menjadi IP global. Kami harap IP Summoners War bisa terus dikembangkan di masa yang akan datang dan tidak hanya hadir dalam bentuk game, tetapi juga tersedia dalam bentuk webtoon, komik, web novel, dan film.”

    Info lebih lengkap terkait SWC2021 dan pendaftaran pemain bisa dilihat di website official turnamen (https://esports.summonerswar.com) dan komunitas official Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID

    ⦁ Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1
    ⦁ Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

    Previous articleTeam RRQ dan Visval Luncurkan Rangkaian Tas Edisi Terbatas untuk Gamers
    Next articleChains of Domination Segera Rilis 29 Juni!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here