Home News Bos Baru Google Indonesia

Bos Baru Google Indonesia

0
SHARE

Tahun baru tinggal hitungan jam, Google pun ikut menyambut tahun baru dengan menunjuk Director baru untuk Indonesia.

Orang yang di tunjuk oleh Google adalah Tony Keusgen. Lelaki yang berlatar belakang Appllied Science dari RMIT di Melbourne, Australia, akan memulai tugas nya pada awal tahun 2016. Ia juga akan membentuk strategi bisnis dan kemitraan untuk produk Google.

“Adalah sebuah kehormatan memulai bekerja dalam sebuah pasar yang sangat penting bagi Google. Sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan smartphone tertinggi di Asia Tenggara, Indonesia membantu mendorong perubahan besar di dalam industri, seperti bagai mana masyarakat mencerna konten sampai bagai mana bisnis menjangkau targetnya,” ujar Tonny lewat siaran pers Google Indonesia.

Sebelum menjadi bos Google Indonesia, Tony adalah managing Director Google Selandia Baru sejak tahun 2012 sampai desember 2015, dan ia juga sempat menjadi Head of Technology Google Autralia dan Selandia Baru selama empat tahun.

Tony yang memiliki seorang istri dan dua orang anak, pernah bergabung dengan salah satu perusahaan asal Singapura, SingTel. Di perusahaan tersebut, memegang beberapa jumlah peran, termasuk sales dana marketing manager kemudian national manager, channel business. Sebelum bergabung dengan SingTel/Optus, Tony pernah menjabat sebagai manajemen di Macquarie Telcom dan Merck Pharmaceuticals.

Selengkapnya ‪#‎Bacadulusini‬ >> goo.gl/2Q1DMH

Comments on Bos Baru Google Indonesia