Besok, Grand Final ANC Season 2 Akan Resmi Di Mulai

33
0
SHARE

Besok pada tanggal 10 November 2018, di Sasana Budaya Ganesha Bandung, kompetisi untuk mencari juara ANC Season 2 akan resmi dimulai. Persiapan demi persiapan sedang dilaksanakan oleh tim Garena AOV Indonesia untuk mempersembahkan turnamen Grand Final ANC Season 2 terbaik bagi seluruh Challengers. Kosongkan jadwal akhir pekan kalian dan saksikan secara langsung serunya pertandingan!

Pintu masuk akan dibuka pada jam 09.00 WIB pagi. Namun, untuk kalian yang berminat memiliki merchandise resmi AOV, disarankan untuk dapat datang lebih awal karena merchandise tersebut hanya akan diberikan untuk 1,000 orang pertama. Sementara itu, bagi kalian yang tetap ingin memiliki hadiah dari AOV namun berhalangan hadir langsung, dapat menyaksikan serunya pertandingan melalui live streaming di link aov.co.id/anc2live dan raih kode untuk memiliki doorprize berupa 2 Handphone OPPO F5.

Keempat tim AOV yaitu WAW, ONIC, NXL> dan AURA siap menampilkan permainan AOV terbaik mereka untuk merebut gelar juara dan hadiah uang tunai sebesar 300 juta rupiah. Turnamen pada hari Sabtu ini akan digelar secara GRATIS untuk seluruh kalangan. Ajak teman, pacar, saudara kamu untuk menikmati serunya berbagai program persembahan AOV dan bawa pulang hadiah – hadiah menariknya.

Para sponsor ANC Season 2 seperti Gamely, Fruit Tea Sosro, AXIS, MNC Play dan KOMPAS TV juga akan hadir memeriahkan acara dengan membuka booth yang menyediakan mini games dan menawarkan hadiah – hadiah yang tidak boleh dilewatkan. Pastikan untuk singgah di masing – masing boothnya bersama teman sepermainan AOV kalian ya.
AOV National Championship Season 2 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, AXIS dan Game.ly sebagai Main Sponsors, MNC Play sebagai Sponsor dan Kompas TV sebagai Media Partner.
Datang saksikan langsung serunya pertandingan dan bawa pulang hadiah – hadiah serunya hanya di Grand Final ANC Season 2 !

Comments on Besok, Grand Final ANC Season 2 Akan Resmi Di Mulai