BEGINI NIH CARA MENIKMATI #C3AFAJKT 2018

91
0
SHARE

Bacadulusini – Gelaran #C3AFAJKT kembali digelar tahun ini dan notabene bakal jadi gelaran terakhir event yang pertama kali digelar di 2009 dengan nama AFAID. Nggak tanggung-tanggung #C3AFA18 digelar selama tiga hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada tanggal 31 Agustus 2018 sampai dengan 2 September 2018.

Nah buat kamu yang mau dateng #C3AFAJKT, kita ngasih petunjuknya biar kamu bisa menikmati event dengan puas. Pertama-tama, pastikan kamu dateng/parkir dekat dengan Gate 6 karena semua pintu masuk akses event ini ada di gate 6. Mulai dari situ bakal dibagi jalur masuknya sesuai dengan tiket apa yang kamu punya. Nah buat yang blum punya tiket, masih ada tiket box yang buka dari pukul 09.00 s.d 18.00 WIB jadi nggak perlu kuatir ya.

Masuk ke venue, kamu akan langsung dihadapkan dengan gunpla-gunpla dari Bandai Namco yang pasti akan membuatmu khilaf. Belok kiri kamu akan ketemu sama Anime Bar by AFA yang disitu bakal ada beberapa meet and greet guest star yang hadir di #C3AFAJKT tahun ini. Bergerak lagi ke arah kanan, kamu akan ketemu booth Kizuna AI dan Shiro si Virtual Youtuber yang lagi banget booming. Lalu kamu bakalan nemuin AFASHOP yang jualan seluruh merchandise official baik dari AFA itu sendiri, Guest Star dan featuring content yang ada di event tahun ini.

Di deket AFASHOP kamu juga bisa mainan rhythm dan Dance Game persembahan spesial dari KONAMI, free to play ! Bergerak ke arah tengah, disitu ada akiba Stage tempat seneng-seneng, nyanyi, dance dan foto bersama bareng guest star yang dateng. Nah disitu juga ada booth Canon dimana kamu bisa photo-photo gratis bahkan bisa cetak fotonya juga. Nggak usah kuatir sepi karena ada 2 cosplayer kenamaan indonesia yang bisa diajak foto juga. Tak jauh dari situ ada booth boardgame khusus keluaran bushiroad (vanguard, dkk). Nggak cuma jualan, mereka juga menyediakan tempat buat main bareng temen-temenmu, atau kalau kamu mau belajar main, ada juga official yang bisa ngajarin kamu main.

Dan yang paling beda dari gelaran AFA-AFA sebelumnya, di #C3AFAJKT18 ini terdapat konten spesial dengan tajuk AFAPLAY, di arena ini kamu bisa nyobain banyak banget game baik dari developer game kenamaan seperti EA & Bandai maupun developer lokal. Ada juga loh turnamen Tekken, AOV, Dragonball, dll yang bisa kamu ikutin.

Jangan lupa mampir ke CREATOR HUB wadah para creator lokal berkespresi dan memasarkan karyanya ke pengunjung. Tidak kurang dari 47 creator buka booth disini dan pastinya karya yang ditampilkan adalah karya terbaik mereka.

Nah dan yang paling ditunggu-tunggu adalah gelaran I LOVE ANISONG, ini bertempat sama dengan DayStage. kalau siang digunakan untuk acara stage guest star yang diundang di C3AFAJKT18, nah kalau malamnya kamu bakalan berdendang bersama bersama ANISONG Singer Favorit Kamu.

Comments on BEGINI NIH CARA MENIKMATI #C3AFAJKT 2018