Battle of the Visionaries: AOC Pan-Asian Internet Café Esports Tournament

26
0
SHARE

Setelah berhasil mengembangkan produk-produk yang berperforma tinggi dan inovatif untuk di nikmati oleh para gamers di Dunia dan partisipasinya dalam dunia Esports secara global melalui sub-brand premium gaming monitor Agon.

AOC monitor akan menyelenggarakan Pan-Asian Internet Café eSports Tournament , yang akan diselenggarakan serentak di negara-negara di Asia.

Pan-Asian Internet Café eSports Tournament

Dalam semangat kompetisi, turnamen ini akan menampilkan yang terbaik dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam dan banyak lagi. Pemenang akan mewakili negara internasional mereka di acara grand final internasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019 bertempatkan di Chengdu, China

PUBG pun dipilih sebagai Genre Game yang akan dikompetisikan, salah satu game multiplayer battle royale paling terkenal dengan basis pemain yang luas dan kompetitif dari seluruh dunia. AOC Gaming akan menyediakan liputan untuk liga PUBG termasuk streaming langsung di YouTube, Twitch, dan platform lain di mana penggemar PUBG dapat menyaksikan langsung tim favorit mereka.

Total hadiah untuk babak Grand Final :

  • 1st : USD 8,000 per grup
  • 2nd : USD 4,000 per grup
  • 3rd : USD 2,000 per grup

hadiah bagi yang telah berpatisipasi : AOC Gaming Monitor untuk 32 peserta

Untuk turnamen kualifikasi di Indonesia sendiri, peserta berkesempatan memenangkan total hadiah senilai Rp.20.000.000,- dan pemenang pertama akan dikirim ke Chengdu, China melanjutkan ke babak Grand final international. Babak kualifikasi akan menggunakan system Online sedangkan babak final akan di selenggarakan pada tanggal 16 Juni 2019 yang berlokasi di Pondok Gaming BarracX, Jakarta Pusat. Peserta wajib berumur diatas 18 tahun sesuai dengan peraturan yang telah tertera oleh Game PUBG

Sementara turnamen eSports profesi tingkat tinggi penting untuk ekosistem permainan, AOC percaya acara di tingkat dasar adalah kunci untuk membuat permainan kompetitif dapat diakses oleh semua orang dengan mendorong partisipasi gamer kasual dan amatir.

Internet Café, secara tradisional, telah memainkan peran penting dalam menjadi root dari ekosistem para gamers – karena itu, AOC juga percaya bahwa kompetisi di sekitar kafe internet akan berfungsi sebagai platform bagi komunitas ini untuk bersinar.

Kompetisi ini terbuka untuk tim amatir yang ingin berpartisipasi untuk membantu impian mereka menjadi atlet esports menjadi kenyataan. Kompetisi ini juga akan memungkinkan mereka untuk merasakan langsung apa yang membuat Agon dan AOC Gaming Monitor menjadi standar untuk game kompetitif tingkat tinggi dan mengapa AOC adalah pilihan atlet eSports profesional.

“di AOC, kami memiliki visi untuk membuat game-game kompetitif menjadi lebih bisa di akses untuk orang-orang dari berbagai macam background. Dan Internet Café mempunyai peran penting untuk komunitas ini, secara Global terutama di Asia, dan kami sangat bangga untuk mendapat kesempatan bekerja sama dengan Top Leading Internet Café di berbagai negara untuk Battle of the Visionaries tournament ini.” Dedah, Marketing Komunikasi AOC Monitor.

Untuk Update terlengkap dan berita mengenai kompetisi ini, para gamers dapat langsung mengunjungi Social Platform dan Website AOC Monitor Indonesia.

Comments on Battle of the Visionaries: AOC Pan-Asian Internet Café Esports Tournament