AKHIRNYA WARGAMING MASUK KE INDONESIA !

0
SHARE

World of Warships adalah Game MMO action gratis (Free to play) yang bertemakan angkatan laut dari Wargaming. Game ini telah diresmikan pada tanggal 17 September 2015. World of Warships telah mencapai 30 juta pemain di seluruh dunia dan menjadi salah satu game PC paling populer. Setelah Wargaming mendominasi permainan di darat dengan World of Tanks nya dan menaklukan langit dengan World of Warplanes, World of Warships akan berlayar dengan 4 class kapal perang, dan strategi yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan di atas laut. Hal yang unik pada permainan World of Warships adalah ia menampilkan beberapa kapal paling terkenal dalam sejarah dan mode permainan yang taktis. 

Pada saat peluncuran update baru World of Warship, APAC Publishing Producer dari World of Warship memunculkan kapal perang Indonesia yaitu Gadjah Mada pada update barunya yang merupakan salah satu dari 10 kategori kapal perusak Pan Asia pada saat itu. 

Ini merupakan strategi yang menarik dari Wargaming untuk meraih pasar Indonesia. Seperti yang kita ketahui perkembangan Game Online di Indonesia berkembang sangat pesat. Apalagi, menurut Pokkt, Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) yang melakukan studi terkait Game di Indonesia menyebutkan, jumlah gamer mobile di Tanah Air mencapai 60 Juta. Jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat menjadi 100 Juta pada taun 2020. Hal tersebut membuat para publisher game dunia menempatkan Indonesia sebagai pasar utama mereka. 

Selain itu, akan ada hal mengejutkan lainnya dari Wargaming untuk Indonesia. Kali ini, Wargaming akan menyelenggarakan Event Interaktif World of Warships pertama di Indonesia  untuk mengajak para pecinta Game di Indonesia mencoba lebih dalam mengenai permainan World of Warships ini. Akan ada banyak aktifitas seru yang ditawarkan kepada para partisipan di Event tersebut. Salah satunya adalah mencoba permainan World of Warships secara gratis di 5 iCafe di Jakarta Barat pada tanggal 28-29 September 2019. Dimana sajakah itu, berikut 5 nama iCafe yang akan menjadi lokasi utama untuk Event Interaktif World of Warship Indonesia :

  1. IBISA ESPORTS : Jl. Greenvile Blok A no 2, Jakarta Barat
  2. 101 (One O One) iCafe: Jl. Kedoya Raya Blok BB No. 1 Rt. 002 Rw. 007 Jakarta Barat
  3. Supernova Esports iCafe: Jl. Tanjung Duren Raya No.1, RT.10/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
  4. Mineski Infinity Arena: Jl. Tj. Duren Barat 1 No.5, RT.1/RW.4, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat
  5. Supernova Esports Binuz: Jl. Kyai H. Syahdan No.22, RT.6/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat

Para partisipan juga berkesempatan untuk mengikuti kompetisi yang ada di Event tersebut dengan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah. Ini adalah bukti bahwa Wargaming.net menunjukan keseriusannya untuk para pecinta Game PC di Indonesia. 

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain secara langsung, tim Wargaming juga telah menyediakan invite code  berhadiah Senilai Rp. 450,000! untuk setiap pemain baru yang mendaftar dengan invite code ini. Beragam item dan Kapal ekslusif telah dipersiapkan tim Wargaming untuk pemain dari Indonesia.

Invite Code: IJN2019

Konten hadiah dalam invite code:

  • 3 Kapal Premium Jepang (Battleship Tier 2 Mikasa, Cruiser Tier 3 Katori, Destroyer Tier 2 Tachibana Lima)
  • 1 Kapal Rental Premium Jepang 7 Hari (Battleship Tier 4 Ishizuchi)
  • 1,000,000 credits (Silver) dan 1,000 doubloon (Gold)
  • 3 Slot Port (Untuk meningkatkan jumlah penyimpanan kapal)
  • Premium Account WoWs 3 Hari (Meningkatkan XP dan credits)

Cara menggunakan invite code saat mendaftar:

  • Buka https://worldofwarships.asia/
  • Register/daftar akun baru dengan klik tombol “Play for Free”
  • Masukkan data diri untuk mendaftar
  • Klik tulisan “Have an invite code?”
  • Masukkan Invite code: IJN2019
  • Centang semua ketentuan
  • Klik tombol “Continue”


Langsung download dari https://worldofwarships.asia/ atau https://store.steampowered.com/app/552990/World_of_Warships/ dan mulai serunya peperangan di samudra!

Sampai Jumpa di dalam game!

Comments on AKHIRNYA WARGAMING MASUK KE INDONESIA !