Akhirnya GTX1650 Dihadirkan dalam Laptop Gaming; MSI GF75 Thin

30
0
SHARE

GF75 Thin yang merupakan salah satu lini produk gaming andalan dari MSI, kini dihadirkan dengan kartu grafis terbaru dari NVIDIA®, yaitu NVIDIA® GeForce GTX 1650. Ini juga merupakan salah satu laptop 17” tertipis dan teringan di kelasnya. GeForce GTX 1650 dirancang dengan performa grafis terbaru dari arsitektur NVIDIA Turing™. Dengan kinerja yang menyaingi GeForce GTX 1050 Ti, ini adalah sebuah supercharger yang sangat cepat untuk game populer jaman sekarang.

Berbagai fitur dan teknologi juga disematkan dalam body laptop berukuran 397 x 260 x 22~23.1 mm ini untuk lebih memaksimalkan pengalaman penggunanya. Mulai dari layar dengan bezel setipis 5mm di keempat sisinya yang sudah dilengkapi dengan IPS-Level Display, tentunya akan memastikan kualitas layar untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat bermain game ataupun menikmati hiburan di laptop ini.

Untuk memaksimalkan pengalaman bermain pengguna, laptop ini juga dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam serta Nahimic dan Audio Boost yang tentunya memastikan kualitas audio yang dihasilkan dari laptop GF75 Thin ini tidak diragukan lagi.

Untuk menjawab kebutuhan para gamer masa kini, MSI GF75 juga dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin Cooler Boost 3 yang menghadirkan kipas ganda dan 4 heat pipe untuk mengeluarkan panas dari badan laptop. Sehingga panas pun bukan menjadi masalah lagi bagi laptop ini.

Laptop MSI GF75 Thin ini sudah bisa didapatkan di dealer-dealer resmi MSI baik offline maupun online.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://bit.ly/GF75Thin

Comments on Akhirnya GTX1650 Dihadirkan dalam Laptop Gaming; MSI GF75 Thin