Home Lifestyle 7 Hal Sederhana Ini Mampu Membuat Ibumu Bangga Memilikimu

7 Hal Sederhana Ini Mampu Membuat Ibumu Bangga Memilikimu

0
SHARE

Banyak sekali hal simple sebenarnya bisa kamu lakukan agar bisa menyenangkan hati ibumu, tidak harus dengan memberikan uang dengan jumlah besar ke pada ibumu, tetapi hal simple dengan mencium dan pelukan hangat untuknya kadang sudah cukup kok bagi ibumu.
Nah ini nih hal hal yang bisa kamu lakukan untuk menyenangkan hati ibumu.

1. Mulailah dengan hal yang sederhana, dengan mencium tangan beliau ketika kamu

Ketika kamu ingin keluar rumah, mau ke sekolah, ke tempat kerja, main sama teman teman dan sebagainya, jangan sampai lupa untuk mencium tangan ibumu.

2. Luangkan waktu untuk berbincang bincang dengan ibumu

Sesibuk apapun kamu jangan lupa untuk mengajak ibumu berbincang bincang. Tunjukkan bahwa ibumu adalah oarang yang tepat untuk di ajak sharing dan berbagi cerita.

3. Taatlah beribadah

Ibu mana sih yang nggak bangga lihat anak anak nya taat beribadah.

4. Tunjukkan kalo kamu bahagia di rumah

Jangan suka keluyuran, hal ini cuma akan orang tuamu khawatir. Apa lagi kamu keluar rumah tanpa pamit dengan waktu yang lama. Tunjukkan kalo di rumah itu tempat yang paling nyaman buat kamu. Perlihatkanlah kalau kamu bahagia di rumah.

5.Jangan Banyak Menuntut

Jika ibumu tergolong orang yang mampu dalam segi hal finansial, tetapi kamu jang terlalu banyak menuntut. Apalagi ibumu seorang yang biasa biasa saja dan mungkin harus berjuang keras untuk menghidupimu dan keluargamu.

6.Turuti nasehat ibu, jangan suka membantah

Banyak sekali di jaman sekarang ini anak yang suka membantah apa yang di nasehati oarang tuanya. Turutilah nasehat beliau jangan suka membantah, karena dengan membantah orang tua pun akan sedih .

7. Hiburlah Ibumu saat hatinya sedih



Jika kamu emang bener bener sayang dengan ibumu, pasti kamu akan langsung tau ketika suasana hati ibumu sedang tidak enak, hiburlah ibumu.

Cobalah hal hal simple tersebut dan kamu akan merasakan betapa indahnya senyum ibumu. Malaikat tak bersayap yang selalu ada untuk mu dan tak pernah putuh putus untuk mendo’akan anaknya dimana pun berada.

Selengkapnya ‪#‎Bacadulusini‬ >> goo.gl/2Q1DMH

Comments on 7 Hal Sederhana Ini Mampu Membuat Ibumu Bangga Memilikimu