5 Gamer Perempuan Profesional Dengan Penghasilan Terbesar Dunia

232
0
SHARE

Komputer atau laptop bukan hanya digunakan untuk membuat tugas atau melakukan hal yang berkaitan dengan offline, tapi jika kamu seorang yang mampu membuat peluang maka bermain game pun bisa membuat jadi kaya seperti yang dilakukan oleh perempuan-perempuan ini, berikut contoh 5 gamer perempuan terkaya dunia.

1. Alice “ali” Lee ($8k)

 

Perempuan bernama ALice Ali Lie ini mampu mengumpulkan uang senilai ($8k) berkat game, ia menghasilan uang ($8000) hanya dalam 5 pertandingan game.

2. Alana Reid ( $ 10k )

Perempuan asal Kanda ini pernah memenangi turnamen game dan membawa pulang uang senilai ( $10k) dalam turnamen di Quake III arena.

3. Livia Teernsta ( $ 14k )

Ia memangkan uang senilai ($ 14 k) saat memain kan game Dead or Alive 4, walaupun sata itu hanya menduduki peringkat 3 dalam kompetisi.

4. Jammy Pareida ( $ 15k )

Jammie Pareyda memenangi hadiah senilai ( $ 15k ) saat menjuarai turnamen bersamaan dengan Alana Reid dalam kompeitis di California.

5. Rumay Wang ($ 16k)

Rumay wang sukses menaklukan pesaing nya saat bermain World of Warcraft, ia memenangi totoal uang senilai ( $14k) mendpati bonus ($ 2k) yang membuat nya menjadi salah satu gamer perempuan dengan pendapatan terbesar dunia.

Selengkapnya ‪#‎Bacadulusini‬ >> goo.gl/2Q1DMH

Comments on 5 Gamer Perempuan Profesional Dengan Penghasilan Terbesar Dunia